Kamis, 24 Juni 2010

J-ROCKS !! TOTALLY ROCKS ...

Nah..Buat J-Rocks...jujur SEKARANG gue salut BGT sm Band yang satu ini..
Di saat industri musik Indonesia lomba2 bikin lagu Melayu Rocks macam ST12, Kangen, dll..
J-Rocks exist dengan sentuhan style JAPANESE ROCKS !!..

Pertama kali guelihat Band ini yang gue ucapin cuman ..." NAJISSSS ...NGIKUT2 LARUKU AJA !"
Gue sempat antipati BGT sm band ini... apalagi waktu dia ngeluarin VClip CERIA yang bener2 pake Format Anime....;-p ga BGT deh...eh..lama2 kok Band ini makin exist..

Hmm..pelan2 gue coba dengerin alunan musik mereka walau pertamanya masih bilang (najis..najis..)..gue dengerin terus n terus setiap lagunya ..gue ikutin perkembangan mereka..dan WOW !!! SUGOI...
Ternyata masyarakat Indonesia..terutama ABG2 memberikan sambutan yang fantastis..bahkan beberapakali mereka menjuarai event2 musik ...''

Buat J-ROCKS ! saat ini gue bisa bilang kalo kalian "SUGOIIIII!! " keren BGT !!
Dan setiap saat gue selalu nunggu lagu2 baru mereka keluar...
KEEP ROCKIN' JROCKS !...someday we (HANABI) want to collaberate with you in the STAGE... Insha Allah ..Amin..


THE HISTORY


J-RocksAwal 2004, J-Rocks menjuarai festival musik Nescafe Get Started 2004 yang disponsori oleh Nescafe, Trans TV, dan Aquarius Musikindo. Masing-masing personil meraih best vocalist, best guitarist, best bassist, dan best drummer. Mereka berhasil menjuarai festival tersebut dan berkesempatan membuat album kompilasi Nescafe Get Started yang merupakan awal bentuk kerjasama mereka dengan Aquarius Musikindo. Mereka akhirnya berhasil meluncurkan album perdana nya yang bertajuk "Topeng Sahabat" dengan label Aquarius pada pertengahan tahun 2005 dan mengisi dua lagu di album OST Dealova yaitu "Serba Salah" dan "Into The Silent".

Band ini semakin dikenal sejak munculnya album kedua Spirit, J-Rocks memainkan bermacam-macam beat dan aliran musik seperti Rock'n Roll (Juwita Hati), Waltz / Victorian (Tersesal), Symphonic Metal (Aku Harus Bisa), blues, klasik, dan lain sebagainya.

Pada lagu berjudul "Kau Curi Lagi" mereka berkolaborasi gitaris wanita, Prisa Rianzi dan pada lagu "Juwita Hati" mereka membuat video klip di Jepang yang digarap oleh Hedy Suryawan. Shalvynne Chang, Sato & Boppy berperan sebagai fans yang mengejar idolanya sampai ke Jepang . Tidak tanggung-tanggung, beberapa kawasan di Jepang termasuk Shibuya & Harajuku dijadikan lokasi syuting Video Clip. Konsep yang menarik membuat Video Klip ini populer di Indonesia.

J-Rocks mengukir sejarah sebagai band Indonesia] pertama yang rekaman di studio legendaris Abbey Road, di Inggris. Proses rekaman dan mixing lagu-lagu terbaru mereka dilakukan selama lima hari dari tanggal 12 sampai 16 Oktober 2008. Di studio Abbey Road mereka ditangani oleh Chris Butler, seorang sound engineer ternama
 
Kesempatan berharga ini diperoleh J-Rocks karena memenangkan ajang "A Mild Live Soundrenaline 2008". J-Rocks terpilih sebagai band terbaik di ajang tersebut karena mampu tampil sesuai dengan tema "Free Your Voice" dan berhasil membawa topik "Save Our Music and Culture". Rekaman di Abbey Road Studios diharapkan bisa menjadi pintu gerbang go internasional.


P E R S O N E L

Iman Taufik Rachman - vocal, gitar



Swara Wima Yoga - bass


Sony Ismail Robbayani - gitar


Anton Rudy Kelces - drum

1 komentar:

Anonim mengatakan...

halo